Jemaah Haji Kolaka Tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar

  • Whatsapp

Kolakaonline- Sebanyak 161 orang jemaah haji asal Kabupaten Kolaka akan berada di Asrama Haji Sudiang Makassar pada Kamis (4/8/2022) malam. Rencananya mereka akan diterbangkan ke Kolaka pada 5 Agustus 2022. Kabag Kesra Kolaka H Andi Pangoriseng saat ditemui media ini membenarkan hal tersebut.

“Insyaallah besok jemaah haji Kabupaten Kolaka sudah tiba di Kolaka dari debarkasi Makassar,” kata Andi Pangoriseng.

Sesuai jadwal, jemaah haji Kolaka diberangkatkan dari Arab Saudi pada Kamis (4/8/2022) dan akan tiba di debarkasi Makassar dihari yang sama pada malam hari.

Kemudian pada 5 Agustus, para jemaah haji Kolaka akan langsung dipulangkan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Sangia Nibandera Kolaka dalam dua gelombang.

“Para jemaah haji akan dijemput langsung oleh pak Bupati Kolaka di Bandara Sangia Nibandera. Kami sudah siapkan untuk menjemput para jemaah. Untuk gelombang pertama yang akan diterbangkan ke Kolaka pada Jumat (5/8/2022) berjumlah 120 orang jemaah sedangkan pada Sabtu (6/8/2022) berjumlah 41 orang,” ucapnya.

Saat ini, lanjutnya kondisi jemaah haji Kolaka dalam kondisi sehat, sehingga dirinya berharap semua jemaah haji Kolaka bisa tiba dengan selamat tanpa ada kendala sedikitpun.

“Kami berharap semua rombongan jemaah haji kita akan tiba dengan selamat,” harapnya. (***)

Wartawan: Dadang





Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *