Kolaka Terkini

450 Anak Ikuti Lomba Mewarnai di TOP Swalayan Kolaka

Ekspospedia – Sebanyak 450 anak sekolah tingkat Taman Kanak Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mengikuti lomba mewarnai di pusat perbelanjaan modern TOP Swalayan, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan yang diinisiasi Kelompok Kerja Kepala TK Kolaka ini mendapat apresiasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kolaka.

Selain lomba mewarnai, ada pula lomba fashion show pada Minggu (21/8/2022) yang digelar di tempat yang sama.

Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kolaka, Muh. Mashuri, mengatakan Kelompok Kerja Kepala Sekolah TK Kolaka telah membuat inovasi dengan menggelar kegiatan lomba mewarnai.

“Kami sangat apresiasi, apalagi pusat perbelanjaan TOP Swalayan selalu mendukung kegiatan ini. Kami akan upayakan kegiatan semacam ini digelar setiap tahun,” tutur Mashuri.

Ia bersyukur lomba mewarnai direspons positif oleh TK di Kolaka. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat mengasah kreativitas peserta didik utamanya dalam mewarnai.

“Selain memperingati HUT ke- 77 RI, tujuan lain (kegiatan ini) untuk mengembangkan motorik anak,” tambahnya.

Sementara itu, Manager TOP Swalayan Kolaka, Haryanto berterima kasih kepada panita lomba, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kolaka serta para sponsor yang menggelar kegiatan di tempatnya.

“TOP Swalayan Kolaka siap membantu jika ada kegiatan maupun event (seperti ini),” katanya. (***)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button