Kolaka Terkini

Maju Pilkada Kolaka, Jayadin Mulai Lobi Partai Politik

Kolakaonline- Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin bertekad untuk maju pada Pilkada Kolaka 2024. Hal tersebut disampaikan politikus Partai Gerindra ini saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/8/2022).

“Insyaallah dengan izin Allah, saya siap maju sebagai calon Bupati Kolaka pada 2024 mendatang,” tegasnya.

Wakil Bupati Kolaka dua periode ini mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik termasuk Partai Gerindra tempatnya bernaung saat ini. Lobi tersebut bertujuan untuk mendapat dukungan demi berlaga dalam gelanggang pertarungan.

Ia meyakini, sebelum memutuskan dukungan, partai politik tentu akan melihat elektabilitas seorang kandidat bupati.

“Dan yang tinggi elektabilitas pasti akan mendapatkan banyak (dukungan) partai politik karena partai tentu tidak ingin usungannya kalah,” tuturnya.

Meski banyak kandidat bupati yang akan mencalonkan pada pesta demokrasi nanti, Jayadin menganggap hal tersebut sebagai dinamika politik.

“Silakan saja, nanti waktu yang akan menyeleksinya. Kalau saya insyaallah akan tetap maju sebagai 01 dan akan menggandeng orang Bugis sebagai wakil,” tambahnya.

Jayadin menginginkan kandidat wakilnya nanti bisa berkomitmen membangun Kabupaten Kolaka, baik itu sumber daya manusia (SDM) maupun infrastrukturnya.

“Kolaka ini daerah yang kaya. Kalau pemimpinnya tidak paham akan nilai investasi maka Kolaka ini akan terlihat biasa-biasa saja. Saya mempunyai impian Kolaka punya nama di mata dunia bukan hanya di Indonesia saja,” tuturnya. (Red)











Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button