Kolaka Terkini

Tiga Masjid di Kolaka Dapat Bantuan Biaya Pembangunan dari Baznas

Kolakaonline- Sebanyak tiga masjid di Kabupaten Kolaka mendapat bantuan biaya pembangunan, Rabu (31/08/2022). Bantuan yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kolaka ini diserahkan langsung Kepala Baznas Kolaka Nur Syamsul dan diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Kolaka Baharuddin.

Ketiga masjid yang mendapat bantuan itu adalah Masjid Al-Ikhlas Kemenag Kolaka, Masjid Haji Badi dan Masjid Manunggal Al-Jariah. Semua masjid ini berada di Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka.

Dalam kesempatan itu, Nur Syamsul menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kolaka yang menitipkan dananya di Baznas Kolaka. “Ini adalah salah satu bentuk pertanggungjawaban Baznas atas pendistribusian dana yang dititipkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Dia mengaku nilai bantuan tersebut mungkin tidak terlalu besar. Namun ia berharap bantuan ini bisa mendorong kepada pihak lainnya untuk ikut berpartisipasi.

“Bantuan ini untuk pembangunan fisik masjid, Baznas hanya memberikan pendorong agar lainnya bisa ikut membantu dana untuk pembangunan masjid,” pungkasnya. (***)

Wartawan: Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button