Kolaka Terkini

Kemenkumham Sultra Berikan Penghargaan ke BNN Kolaka

Kolakaonline- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sultra H. Muslim memberikan penghargaan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kolaka karena membantu penanganan dan rehabilitasi narkoba kepada warga binaan di Rutan Kolaka.

Penghargaan tersebut diterima Subkoordinator Rehabilitasi, Tri Setia  yang mewakili Kepala BNN Kolaka Bentonius S, Rabu (28/9/2022).

Kepada media ini, H.Muslim yang didampingi Kepala Rutan Kelas IIB Kolaka Tutut Jemi Setiawan mengatakan, meski penghargaan hanya secarik kertas, namun ini merupakan apresiasi yang tinggi kepada BNN Kolaka dalam bekerja sama melakukan pemberantasan narkoba di wilayah Rutan Kolaka.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama yang telah dilakukan BNN Kolaka dengan Rutan Kolaka,” kata Muslim.

Sementara itu, Subkoordinator Rehabilitasi BNN Kolaka, Tri Setia mengungkapkan kerja sama antara BNN Kolaka dan Rutan Kolaka masih terus dilakukan.

“Narkoba adalah musuh kita bersama. Untuk melakukan pencegahan, sudah pasti kita semua sepakat (memberantas narkoba) apalagi di dalam Rutan Kolaka,” tambahnya.

Menurutnya, hubungan baik antara Rutan dan BNN akan terus dipererat guna memerangi narkoba yang kemungkinan bisa masuk di dalam Rutan.

“Kami selalu koordinasi jika melakukan antisipasi narkoba. Kami berharap Rutan Kolaka bisa Bersinar (Bersih Dari Narkoba),” ungkapnya. (***)

Wartawan: Dadang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button