EkonomiInfoKolaka TerkiniKriminal

Polres Kolaka Amankan 69 Gereja

Polres Kolaka Amankan 69 Gereja

Kolakaonline- Demi kelancaran ibadah umat Kristen dalam pelaksanaan Natal 2022, Polres Kolaka melaksanakan pengamanan di 69 gereja di wilayah hukum Polres Kolaka, Minggu (25/12/2022).

Dari puluhan tempat ibadah itu, 53 gereja di antaranya berada di Kabupaten Kolaka dan 16 gereja di Kabupaten Kolaka Timur.

Tercatat, ada dua orang personel yang disiagakan di tiap gereja untuk melaksanakan pengamanan. Mereka akan melaksanakan tugas hingga ibadah Natal selesai demi memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beribadah dan merayakan Natal 2022.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi menjelaskan, selain personel Polri, pelaksanaan pengamanan juga dilaksanakan personel TNI, yang bertujuan agar perayaan ibadah Natal 2022 dapat berjalan aman dan lancar.

Selain pelaksanaan pengamanan di gereja, personel Polres Kolaka juga melaksanakan patroli secara mobile guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan ibadah perayaan Natal 2022 di wilayah hukum Polres Kolaka. (Redaksi)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button