DesakuEkonomiInfoKolaka Terkini

Peduli Kesehatan Masyarakat, PT. Suria Lintas Gemilang Serahkan Bantuan Ambulans di Desa Sopura

Kolakaonline- PT Suria Lintas Gemilang (SLG) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini mereka menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulans di Desa Sopura Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Kamis (29/12/2022).

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang memiliki WIUP di Desa Sopura itu.

Perwakilan PT SLG, Farah menyampaikan, bantuan ambulans ini merupakan kepedulian perusahaan di bidang kesehatan sesuai kebutuhan masyarakat Sopura yang memang belum memiliki fasilitas tersebut. Pihaknya berharap bantuan CSR itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“PT. SLG sangat berharap bantuan ambulans pada tahun pertama ini dapat dimaksimalkan oleh masyarakat khususnya di Desa Sopura. Sinergitas perusahaan, masyarakat dan pemerintah dapat mendukung aktifitas perusahaan lebih produktif, sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal pula bagi pembangunan, khususnya di sekitar WIUP,” akunya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Drs.Harun Masirri, Apt., ME yang menghadiri penyerahan mobil ambulans itu sangat mengapresiasi atas dukungan PT. SLG kepada masyarakat di bidang kesehatan. Sebab, kesehatan merupakan salah satu progam prioritas pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Kolaka.

“Semoga bantuan ambulans ini bisa dimaanfaatkan dengan maksimal bukan hanya bagi Desa Sopura, tapi bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kami juga mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama dalam bentuk program-program lainnya bersama PT. SLG serta saling mendukung mewujudkan pembangunan lintas sektor pemerintah, masyarakat dan perusahaan, utamanya PT. SLG,” bebernya.

Camat Pomalaa,Mirdan Athar, S.Pd., ME juga turut memberikan apresiasinya atas bantuan CSR ini. “Saya sangat menyambut baik program seperti ini. CSR ambulans oleh PT SLG ini memang sangat dibutuhkan di Kecamatan Pomalaa mengingat semakin meningkatnya aktifitas masyarakat seiring dengan masifnya pembangunan di Kabupaten Kolaka, khususnya *Kecamatan Pomalaa*, utamanya kawasan industri. Semoga bantuan ambulans ini bisa menjangkau banyak tempat dan mewujudkan masyarakat sehat,” bebernya.

Kepala Desa Sopura, Sundu Bao menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ambulans tersebut. Ia berjanji akan memaksimalkan bantuan tersebut untuk masyarakat.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas CSR PT. SLG ini. Semoga dapat terus bekerja sama. Kami juga siap mendukung aktifitas PT. SLG sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya. (***)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button