FotoKolaka Terkini

Ketua PDI P Kolaka Resmikan Kantor PAC Tanggetada

Kolakaonline-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kolaka meresmikan kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tanggetada. Peresmian kantor ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, Minggu (8/1/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kolaka,Suasana mengatakan peresmian kantor tersebut merupakan awal yang baik untuk konsolidasi basis partai dengan menjadikan kantor PAC sebagai pusat interaksi dan koordinasi di Kecamatan Tanggetada.

“Semoga kantor ini menjadi pusat pergerakan di tengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik sebagai rumah aspirasi warga.Ini adalah yang pertama saya resmikan kantor PAC yang begitu representatif dari 12 kecamatan yang ada di Kolaka,” katanya.

Lanjut ia mengatakan, untuk target suara wilayah Kolaka bagian selatan sekira 4.000 suara dari partai PDI-P

Sementara itu, Ketua PAC Tanggetada, Arsad mengatakan, kantor tersebut dapat menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat serta rumah konsolidasi bagi kader partai.

“PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanggetada akan terus melakukan konsolidasi terkait kebijakan garis partai, termasuk untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024 mendatang,” kata Arsad.

PAC PDIP juga mengusung seorang pemuda Ardiansyah yang merupakan warga lokal Kecamatan Tanggetada. “Semoga PDIP bisa berjaya pada 2024 mendatang,” tuturnya. (***)

Wartawan: Tatang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button