Kolaka Terkini

Warga Ulunggolaka Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Kolakaonline – Warga Kelurahan Ulunggolaka Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka dibuat geger. Pasalnya seorang warga RW 1 Kelurahan Ulunggolaka Arifin Tewo alias Tewo (54) ditemukan meninggal dunia usai gantung diri di dalam kamar mandi, Rabu (18/1/2023) sore.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi, menerangkan, peristiwa ini diketahui saat anak tiri korban Jeane Dotulong curiga terhadap korban karena terlalu lama dalam kamar mandi.

Saat itu, Jean sempat menyuruh anaknya yang berusia 10 tahun untuk mengetuk pintu dan mengintip ke dalam kamar mandi. Sayangnya, tidak ada jawaban korban dari dalam kamar mandi.

Jean pun langsung meminta tolong kepada keluarga dan tetangga untuk membantu membuka pintu kamar mandi.

“Setelah dilakukan berbagai upaya, pintu kamar mandi berhasil terbuka dan korban ditemukan dalam posisi tergantung menggunakan tali nilon di kamar mandi dengan keadaan meninggal dunia,” kata Aipda Riswandi.

Tetangga korban pun berusaha memotong tali yang terikat dileher korban menggunakan pisau dapur.

Riswandi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi anak tirinya, korban sedang mengalami sakit kecemasan tingkat tinggi berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Latambaga.

“Korban sudah sering memeriksakan diri di Puskesmas Latambaga dan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dari tim inafis Sat Reskrim Polres Kolaka, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban,” pungkasnya. (redaksi)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button