Kolaka Terkini

Anak Yatim dan Lansia di Desa Tambea dan Desa Sopura Terima Santunan PT SLG

Kolakaonline- Sebanyak 40 anak yatim piatu dan janda lansia di Desa Sopura dan Desa Tambea Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka mendapatkan santunan dari PT. Suria Lintas Gemilang (SLG) , Jumat (7/4/2023). Penyerahan bantuan ini disaksikan Kepala Desa Sopura dan Kepala Desa Tambea.

Kepala Desa Tambea, Muslipang Nawir menyampaikan terima kasih kepada PT SLG yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayahnya.

“Saya berharap ke depan lebih banyak lagi masyarakat Desa Tambea yang menerima bantuan atau kepedulian perusahaan,” harapnya.

Kepala Desa Sopura juga mengapresiasi PT SLG. “Semoga ke depannya dapat lebih maksimal dan lebih luas lagi anggota masyarakat yang menerima bantuan. Terlebih, Sopura merupakan wilayah IUP PT. SLG sehingga kerja sama desa dan perusahaan bisa saling memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan,” bebernya.

Kegiatan ini sendiri turut dihadiri tokoh Sulawesi Tenggara, Yusrianto. Yusrianto sangat bersyukur terselenggaranya buka puasa bersama PT. SLG.

“Semoga perusahaan dapat meningkatkan produktifitasnya dan masyarakat juga dapat terus bertumbuh dan berkembang, saling melengkapi membangun bangsa dan negara melalui kerja sama yang baik,” akunya

Perwakilan PT SLG, Ir. Saharuddin menyampaikan rasa syukur dapat bertatap muka dengan masyarakat utamanya anak yatim piatu dan janda lansia. Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat setempat dan bentuk komunikasi kekeluargaan bersama warga.

“Semoga yang diberikan PT SLG dapat bermanfaat bagi semua. (Penyaluran bantuan) ini merupakan tanggung jawab perusahaan untuk peduli terhadap perkembangan masyarakat. Hal ini sesuai dengan aturan yang berlaku. Semoga kita dapat memaksimalkan bulan suci Ramadan ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (***)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button