Kolaka Terkini

Dewan Pendidikan Kolaka Periode 2022-2027 Dikukuhkan

Ekspospedia – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH mengukuhkan pengurus Dewan Pendidikan Kolaka periode 2022-2027 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kolaka, Kamis (02/11/2023).

Dewan Pendidikan Kolaka periode 2022-2027 diketuai oleh Drs. H. Syamsul Rijal M.Si, Sekertaris Haryono, S.Pd, M.Pd, Bendahara Hj. Weizer udoki, S.Pd, M.Pd, dan 16 orang pengurus bidang.

Safei mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan dan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya pada guru, yang selama kepemimpinannya dalam kurun waktu 10 tahun telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun Kolaka. Khusus di bidang pendidikan, katanya, telah banyak capaian yang telah diraih dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kolaka.

Ia berharap kepada pengurus Dewan Pendidikan Kolaka yang baru saja dikukuhkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam meningkatkan mutu pelayanan pendidikan, dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan pada tingkat kabupaten.

Yang paling penting adalah terjalinnya komunikasi yang baik antara dewan pendidikan, para kepala sekolah, guru dan pengurus komite sekolah. Komunikasi yang baik ini bertujuan untuk memajukan dunia pendidikan di Kolaka. (***)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button