Kolaka Terkini

Buka Futsal Engineer Cup, Jayadin Ajak Pemain Utamakan Sportivitas 

Kolakaonline- – Pelaksana Tugas Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin membuka kegiatan futsal Engineer Cup Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka se-Sultra di lapangan futsal Jalan Merpati Kolaka, Sabtu (4/11/2023).Kegiatan ini turut dihadiri Rektor USN Kolaka Dr. H. Nur Ihsan.

Sebagai Ketua KONI Kolaka, Jayadin merasa bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa USN Kolaka ini

“Pembinaan atlet memang seharusnya bukan hanya kerja dari KONI, namun semua pihak. Mari junjung tinggi sportivitas dalam bermain. Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari 17 klub,” kata Jayadin.

Jayadin mengaku bangga kepada anak anak teknik di Kolaka. Walaupun identik dengan warna hitam, namun tidak hitam pada perilakunya. “Sukses untuk USN khususnya Fakultas Teknik,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor USN Kolaka Dr. H. Nur Ihsan mengapresiasi Muhammad Jayadin yang menyempatkan hadir dan membuka kegiatan ini.

“Semoga tugas tugas beliau (Jayadin, red) dilancarkan. Kegiatan ini baru pertama dilaksanakan, semoga bisa berkelanjutan. Untuk di Kecamatan Kolaka, USN memang tidak mempunyai fasilitas lapangan futsal, namun di Kampus Popalia saat ini sedang dibangun stadion olahraga mini dan ada juga pembangunan lapangan futsal dari PUPR,” kata Rektor.

Nur Ihsan meyakini kegiatan ini akan berlanjut ke event yang lebih besar.

Ia pun berharap kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. “Raihlah prestasi dengan baik,” tambahnya. (***)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button