Kolaka Terkini

Momen HUT ke 52 Korpri, Bupati Kolaka Kirim Nasi Tumpeng di Pompes Nur Zam Zam

Kolakaonline– Hari Ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke 52 di kabupaten Kolaka pada 2023 ini ada yang unik. Hal biasa di lakukan oleh pemkab Kolaka adalah lomba kreasi nasi tumpeng untuk semua SKPD melakukan jamuan makan bersama, dan yang selalu memotong adalah Bupati Kolaka.

Namun kali ini Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin tidak melakukan pemotongan tumpeng karena beranggapan bahwa masih ada anak anak santri yang mungkin masih membutuhkan makanan yang lezat.

Dan saat itu juga Bupati Kolaka memberikan instruksi kepada salah satu ASN Kolaka untuk mengantarkan tiga tumpeng untuk santri di Yayasan Pondok Pesantren Nur Zam Zam di kecamatan Wundulako.

“Ia, memang saya sengaja tidak memotong tiga nasi tumpeng ukuran besar, saya ingat anak pondok yang biasa hanya makan ala kadarnya namun pada HUT Korpri ke 52 ini kita ingin berbagi untuk mereka juga,” kata Jayadin usai melaksanakan kegiatan di halaman Pemda Kolaka.

Jayadin juga berharap kebahagian HUT Korpri bisa di rasakan oleh pada anak anak pondok.

“Meski pelaksanaan di Pemda Kolaka tidak begitu mewah minimal kita bisa membagi kebahagiaan bersama anak anak pesantren,” tutur Jayadin.

Nasi tumpeng yang di kirim oleh Bupati Kolaka di terima langsung oleh pimpinan yayasan pondok pesantren Nur Zam Zam.(***)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button