Kolaka Terkini

Jayadin Siap Tampung Aspirasi Milenial Kabupaten Kolaka

Kolakaonline-Bakal calon bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin mendeklarasikan diri untuk siap maju dalam Pilkada Kolaka 2024.Jayadin optimis bisa menyerap aspirasi para kaum milenial di Kolaka.

Dasarnya adalah ia telah menerbitkan surat putusan saat ia menjadi pucuk pimpinan di Bumi Mekongga, beliau memberikan raung untuk para milenial mencari kerja, dengan menandatangani peraturan bupati tentang tenaga kerja lokal di Kolaka.

“Dengan aturan ini sudah pasti, para perusahaan yang ada di Kolaka harus taat. Dahulukan orang lokal baru mencari orang dari luar Kolaka. Disinilah salah satu upaya kami, memberikan kenang kenangan kepada masyarakat Kolaka,” kata Jayadin.

Lanjut ia mengatakan selain Peraturan Bupati tentang Pemberdayaan tenaga kerja lokal juga disaat menjadi Plt. Bupati ia sudah dilakukan penanda tanganan kesepakatan bersama (MoU) antara Pemda dengan semua perusahaan yang akan berinvestasi di Kabupaten diberbagai bidang Investasi dan Jasa.

“Alhamdulillah ada 18 Perusahaan yg bertanda tangan dengan Pemda dan menyetujui itu,” ujarnya.

Untuk menampung aspirasi milenial Kolaka relawan Jayadin Sayang Rakyat (JSR) terus melakukan pemantauan, apa saja keinginan pada kaum milenial di bumi Mekongga.

“Insyaallah, program kami selanjutnya akan memberikan dampak positif pada milenial Kolaka,” kata Jayadin.

Mantan Wakil Bupati Kolaka ini juga mengakui telah menyusun program kerja untuk para milenial.

“Kita belum bisa bocorkan apa saja program kita. Tetapi insyaallah para milenial akan merespon baik program kita. Kepemudaan pasti mendapat perhatian dari kami,” tambah Jayadin.(***)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button