InfoKolaka Terkini

Hastu Pimpin SAPMA Pemuda Pancasila Kolaka Periode 2020- 2022

Kolakaonline- Hastu terpilih kembali sebagai Ketua Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kolaka Masa Bhakti 2020-2022 dalam Musyawarah Cabang I ruangan SMS Berjaya Pemda Kolaka, Jumat (30/10/2020)

Seusai terpilih, Hastu mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan teman Sapma yang ada di Kolaka, Saya berharap ke depan Sapma PP sebagai tombak pergerakan baru pemuda di Kolaka” kata Hastu.

Hastu juga mengaku akan terus menguatkan internal organisasi masyarakat ini. Apalagi mengingat Muscab ini merupakan kali pertama digelar di bumi mekongga ini.“Ke depan saya bersama pengurus akan menguatkan organisasi Sapma, dan terus mengembangkan sayap” ujarnya.

Pelantikan langsung dipimpin oleh Sekretaris PW Sapma PP Sulawesi Tenggara, Laode Sukardin yang berpesan agar Sapma PP memperkuat pemuda Kolaka dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Saat pembukaan Muscab pertama, turut hadi Ahsan Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial budaya, Agama dan Ormas Badan Kesbangpol Kolaka, Kapolsek Kolaka Iptu Arman, yang mewakili Kodim 1412 Kolaka dan pengurus KNPI Kolaka.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button